SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Yamaha menggelar lomba foto khusus pelajar Jateng dan DIY

Harianjogja.com, JOGJA–PT Yamaha Indonesia Motor Mfg DDS Jateng-DIY menggelar lomba foto khusus pelajar SMA/SMK pada Oktober ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui media Instagram, pelajar di Jawa Tengah dan DIY ditantang untuk mengeluarkan kreatifitasnya dalam bidang fotografi. Sebagai reward, Yamaha memberikan hadiah uang tunai bernilai jutaan rupiah.

Ekspedisi Mudik 2024

Ada dua tema yang dihadirkan dalam lomba yaitu #FINORIA dan #GEBER15. Tema Finoforia mewajibkan peserta lomba untuk berfoto dengan Yamaha Fino dengan berbagai kreasi yang keren dan khas anak muda. Dan uniknya, lomba ini khusus pelajar perempuan.

Sementara tema #GEBER15 bisa diikuti oleh pelajar pemilik motor sport Yamaha R15. Seperti tag line R15 yaitu Keep Cool and Ride, peserta ditantang untuk mengeksplorasi gaya mereka di depan kamera dengan motor sport yang memang didesain untuk anak muda ini.

“Yamaha ingin memberikan ruang kreatifitas bagi pelajar di Jawa Tengah dan Jogjakarta melalui berbagai kegiatan yang positif. Salah satunya melalui lomba foto,” ungkap Zaldiansyah Perdana, Head of Promotion and Brand Activation Yamaha Indonesia area Jateng DIY dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (10/10/2016).

Pria penghobi olahraga bersepeda ini mengungkapkan, melalui jejaring media sosial seperti instagram, ruang kreasi semakin tak terbatas.

Lomba foto bakal digelar mulai 10-28 Oktober dengan melibatkan beberapa fotografer kawakan di Jateng sebagai juri. Selain aspek teknis fotografi, peserta dituntut untuk membuat konsep foto yang unik sesuai masing-masing tema.

“Bagi pelajar yang ingin berpartisipasi bisa melihat infonya di akun Instagram @YamahaJateng dan @YamahaJogja. Dan sebagai salah satu syarat untuk ikut lomba ini, peserta diawajibkan untuk mem-follow kedua akun tersebut,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya