SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengenalkan produk baru untuk segmen matik FreeGo dengan menggelar touring di Kota Solo, Minggu (27/1/2019). Dengan menggunakan motor matik kelas 125 cc keluaran terbaru ini, mereka mengunjungi tempat wisata dan kuliner khas Kota Bengawan.

Staf Promosi Area Soloraya PT YIMM, Hendro Aryono, mengatakan touring ini berbeda dengan sebelumnya. Touring bertajuk Journey to Solo with FreeGo ini selain mengenalkan produk baru kepada masyarakat, juga mengunjungi destinasi wisata Kota Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami ambil rute yang padat penduduk agar masyarakat tahu produk terbaru yang launching awal November lalu,” kata dia kepada Solopos.com, Minggu.

Kali ini touring melibatkan 10 unit FreeGo dengan rute start dari Soto Gading menuju Solo Baru lalu ke Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. Setelah itu, rombongan yang berasal dari sejumlah staf PT YIMM wilayah di Jawa Tengah-DIY menikmati tengkleng Bu Edi di depan Pasar Klewer dilanjutkan ke Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ). Dari TSTJ mereka menyambangi Kampung Batik Laweyan tepatnya di Batik Mahkota dan terakhir kembali menyantap kuliner di angkringan atau wedangan Klitik Pasar Depok.

“FreeGo ini terdiri atas tiga varian yang dibedakan oleh beberapa fitur kunci,” imbuh dia. Paling basic adalah varian standard yang dijual Rp18,5 juta. Adapula tipe S yang sudah dilengkapi keyless dan stop start system (SSS). Sementara tipe tertinggi, S ABS dengan antilock brake system (ABS) di roda depan. “Kalau soal stok untuk Soloraya ada. Akan tetapi, untuk beberapa warna seperti hitam dan merah memang cepat habis,” jelas dia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya