SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Produsen Yamaha diam-diam telah mempersiapkan produk skuter terbarunya yang mengusung teknologi ramah lingkungan. Bahkan peluncuran skuter hybrid tersebut akan dilakukan dua hari kedepan.

Dilansir Motosaigon, Senin (20/5/2019), skuter matik berteknologi hybrid tersebut akan menjadi jajaran skuter matik yang saat ini telah dipasarkan. Namun mengusung teknologi terbaru menjadikan skuter hybrid terbaru Yamaha ini sebagai sepeda motor ramah lingkungan baru dari Yamaha.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Sayangnya jelang waktu peluncuran selama dua hari kedepan, Yamaha masih belum mengungkap informasi terkait peluncuran skuter matik hybrid terbarunya. Dalam peluncuran tersebut, Yamaha juga akan meluncurkan kampanye “Why Not”.

Skuter hybrid terbaru Yamaha ini akan diluncurkan untuk pasar sepeda motor Vietnam, sebagai langkah memenuhi rencana Yamaha menghadirkan kendaraan ramah lingkungan seperti langkah beberapa produsen lainnya.

Di Indonesia sendiri, Yamaha belum meluncurkan sepeda motor ramah lingkungan yang ditawarkan ke konsumen. Sedangkan produsen Honda mengandalkan PCX hybrid sebagai skuter berbadan bongsor ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya