SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PHILIP ISLAND – Yamaha berhasil mengakhiri puasa kemenangan di Moto GP setelah setahun lebih tak menang. Kemenangan itu dipersembahkan oleh Maverick Vinales di GP Australia, Minggu (28/10/2018).

Seperti diketahui, Yamaha sudah tak menang dalam 25 balapan terakhir di Moto GP. Hingga akhirnya Vinales bisa finis pertama di Australia. Dia mengungguli pembalap Suzuki Andrea Iannoned dan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembalap Yamaha lainnya, Valentino Rossi, menyebut kemenangan Vinales itu bagus untuk tim. Namun, kemenangan itu tak bisa dijadikan indikator utama kebangkitan Yamaha. Menurut Rossi, timnya masih perlu banyak perbaikan.

“Saya pikir ini hasil yang bagus buat Maverick, juga untuk seluruh tim dan Yamaha, karena kami sudah sangat lama tidak menang,” kata Rossi seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (30/10/2018).

“Tapi kami harus tetap bekerja keras untuk musim depan. Kemenangan ini tentu menjadi suntikan kepercayaan diri yang besar untuk kami, tapi saya tak berpikir hasil itu akan banyak mengubah performa kami,” lanjutnya.

Di GP Australia, Rossi harus puas finis di posisi keenam. Padahal, pembalap berjuluk The Doctor itu sempat berada di barisan depan pada awal balapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya