SOLOPOS.COM - Yamaha Aerox (Yamaha-motor.co.id)

Yamaha Aerox 155 sudah siap dipesan secara online.

Solopos.com, JAKARTA – Yamaha Aerox 155VVA sudah bisa dipesan secara online. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka pesanan Yamaha Aerox pada 9-11 Januari 2017.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Yamaha menyiapkan tiga varian, Aerox 155VVA, Aerox 155VVA–R Version, dan Aerox 155VVA–S Version dengan jumlah terbatas.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dengan jumlah terbatas, tentunya konsumen harus terus memantau link booking online yang sudah kami buatkan. Konsumen yang berhasil mendapatkannya juga punya kebanggaan sendiri karena akan menjadi pemilik perdana Aerox 155VVA,” kata M Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dalam keterangan tertulis seperti dikutip Antara, Rabu (4/1/2017).

Aerox 155VVA diluncurkan perdana secara global di Sepang, Malaysia, pada Oktober 2016 bersama pembalap Motogp Valentino Rossi. Di Indonesia, Aerox sudah diperkenalkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada tahun lalu dan menjadi pusat perhatian penggemar motor skuter matic.

Aerox 155VVA didukung mesin 155cc generasi terbaru dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe Aerox 155VVA sudah dilengkapi teknologi Blue Core sehingga performa mesin kian maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Konsumsi bahan bakar juga diklaim semakin irit karena fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar saat motor berhenti. Aerox juga didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Yamaha menyiapkan Aerox dengan berbagai warna antara lain warna biru dan putih untuk Aerox 155VVA – S Version, satu warna racing blue untuk Aerox 155VVA – R Version, adapun Aerox 155VVA tersedia dalam warna hitam, kuning dan merah.

Aerox menggunakan lampu depan dan belakang LED yang lebih terang dan fokus. Speedometer full digital dengan layar LCD 5.8 inci memberikan informasi lebih jelas dengan Multi Information Display (MID) yang menampilkan indikator VVA, bahan bakar, indikator baterai, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock, dan rpm meter.

Aerox menggunakan Smart Key System berupa sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) sehingga berkendara semakin praktis dan aman karena turut disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi motor saat parkir.

Pada sistem pengereman Aerox 155VVA dilengkapi ABS (Anti-lock Brake System). Selain itu, Aerox 155VVA ditunjang dengan kapasitas bagasi mencapai 25 liter yang mampu menyimpan helm full-face berukuran XL, jas hujan, dan benda lainnya sesuai keperluan pengendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya