Prediksi model smartphone layar lipat veritkal Samsung (Lets Go Digital)

Solopos.com, SOLO – Samsung menjadi vendor yang memelopori pembuatan smartphone layar lipat di industri teknologi dengan Galaxy Fold. Kini, Samsung dikabarkan sedang mengembangkan smartphone layar lipat desain vertikal.

Smart-foladble phone vertikal dari Samsung itu diketahui dari laporan Lets Go Digital. Dikutip dari GSM Arena, Kamis (22/8/2019), Samsung sedang mengembangkan ponsel layar lipat vertikal seperti yang dikembangkan Motorola seri RAZR. Lantas, apa perbedaannya?

Desain smartphone layar lipat vertikal Samsung dan Motorola jelas berbeda. Perbedaan paling jelas ada pada mekanisme pelipatan yang memberikan ruang gerak maksimal pada engsel. Mekanisme pelipatan Samsung memungkinkan beberapa konfigurasi. Termasuk kemampuan melipat layar ke sisi luar.

Keberadaan smartphone layar lipat terbaru Samsung diketahui dari laporan yang diterbitkan World Intellectual Property Office (WIPO). Laporan itu menjelaskan model terbaru smartphone layar lipat Samsung.

Dalam posisi terlipat, smartphone tersebut akan tampak seperti Huawei Mate X yang layarnya dilipat ke luar. Jadi, nantinya ukuran smartphone itu bakal lebih kecil. Namun, bagian layarnya masih bisa dipakai untuk mengoperasikan smartphone.

Adapun dalam posisi terlipat smartphone terbaru Samsung masih bisa dipakai untuk berswafoto, memutar musik, atau melihat notifikasi yang masuk. Jadi, pengguna tetap bisa memakai smartphone tersebut meski dalam kondisi terlipat.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: