SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru Xiaomi, Redmi K20, segera dirilis. Rencananya, smartphone tersebut dirilis di China pada 28 Mei 2019. Menjelang kemunculannya, penampakan dari ponsel tersebut semakin sering terlihat.

Smartphone Redmi K20 memamerkan kamera pop-up yang diusungnya. Penampakan smartphone tersebut terlihat dari gambar yang diunggah di akun media sosial China, Weibo. Gambar tersebut menampilkan model Redmi K20 berwarna biru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (26/5/2019), Redmi K20 mengandalkan chipset Snapdragon 730. Sebelumnya, smartphone ini dikabarkan bakal dibekali chipset Snapdragon 855. Kemungkinan chipset dengan seri yang lebih tinggi bakal dipakai untuk model Redmi K20 Pro.

Smartphone Redmi K20 dibekali pemindai sidik jari di bawah layar. Perangkat ini mengusung teknologi akselerasi DSP yang meningkatkan kecepatan membuka kunci perangkat. Tak ketinggalan, ada kamera utama beresolusi 48 MP yang disematkan pada smartphone terbaru itu. Ada pula kamera selfie beresolusi 20 MP yang siap menghasilka foto terbaik.

Semua kecanggihan fitur smartphone Redmi K20 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Baterai ini dilengkapi fitur pengisian cepat 18 W. Redmi K20 ditaksir memiliki harga antara Rp4 juta hingga Rp8 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya