SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

JOGJA—Kabar buruk bagi Anda penggemar chatting melalui Yahoo. Raksasa internet itu memutuskan menutup sejumlah layanannya Seperti Yahoo Messenger Public Chat Rooms, Pingbox, voice phone dan hilangnya dukungan pada Microsoft Windows Live.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Penghapusan sejumlah fasilitas tersebut akan dimulai pada 14 Desember mendatang. “Kami di sini selalu berupaya membuat segala hal yang menginspirasi kehidupan sehari-hari. Kami fokus membuat produk yang bermakna bagi pengguna. Karena itulah kami harus mengambil beberapa keputusan dengan menutup fasilitas yang tidak terlau penting bagi pengguna,” demikian pengumuman yang diposting di Blog Yahoo!.

Yahoo menambahkan, penutupan sejumlah fasilitas tersebut justru akan memacu Yahoo mengembangkan produk yang lebih bermanfaat sesuai dengan inti bisnisnya.

Adapun penutupan fasilitas voice phone baru akan dilakukan mulai 30 Januari 2013. Sejumlah pengamat menilai langkah Yahoo cukup berani mengingat banyak pengguna setia yang memanfaatkan fitur-fitur tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya