Ya Ampun! Wanita 66 Tahun Diperkosa Pemuda 19 Tahun di Semak-Semak Pinggir Sungai
Ilustrasi pemerkosaan. (Tuoitrenews.vn)

Solopos.com, CANBERRA — Seorang wanita berusia 66 menjadi dilaporkan telah diperkosa oleh pemuda 19 tahun di semak belukar tepi Sungai Ross, Queensland Utara, Australia. Akibat kejadian itu, korban juga mengalami trauma dengan luka serius pada wajahnya.

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (1/10/2020), wanita berusia 66 tahun itu awalnya sedang berjalan sendirian di jalan setapak di pinggir Sungai Ross pada pukul 06.00 waktu setempat. Tiba-tiba, wanita itu ditangkap dari belakang oleh seorang pemuda bertubuh besar.

Wanita tersebut kemudian diseret ke semak belukar dan dilecehkan oleh pemuda tersebut. Mendengar laporan pemerkosaan tersebut, polisi segera mendatangi tempat kejadian.

Polisi menemukan wanita tersebut duduk di semak-semak. Diketahui, wanita itu mengalami luka serius di bagian wajahnya. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Towsville untuk mendapat perawatan.

"Ini adalah hal mengerikan yang terjadi pada siapa pun. Dia [korban] telah diberikan perawatan terbaik," kata salah satu polisi.

Polisi juga mengatakan lokasi wanita lansia diperkosa di tepi Sungai Ross itu sebenarnya cukup terkenal sebagai lokasi warga untuk berjalan-jalan pada pagi hari.

Duh, 5 dari 17 Tersangka Bentrokan Pedan Klaten Masih di Bawah Umur

"Ini adalah area yang cukup populer pada jam-jam seperti ini di pagi hari untuk berjalan kaki dan berolahraga. Pasti banyak orang setiap pagi di sepanjang area ini," ucap polisi.

Warga Ngeri

Pemerkosaan itu membuat warga sekitar merasa tidak nyaman dan merasa ngeri. Mereka tidak menyangka peristiwa keji seperti itu terjadi di wilayah tersebut. Pasalnya, mereka belum pernah mendengar ada kejadian seperti itu di lokasi tersebut.

Setelah ada laporan wanita lansia diperkosa itu, polisi menangkan remaja 19 tahun yang diduga sebagai pelaku. Pemuda itu harus menjalani persidangan di Pengadilan Magistrat Townsville untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Ia didakwa dua tuduhan, yakni perkosaan dan penyerangan saat melakukan pemerkosaan terhadap wanita berusia 66 tahun tersebut. Selain itu, pemuda yang tak disebutukan namanya itu juga didakwa melakukan penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh pada wanita lain berusia 51 tahun.

Diduga, pemuda itu memukul wanita 51 tahun tersebut tesebut hingga ia mengalami luka di wajahnya. Kejadian itu terjadi di sebuah rumah di Rosslea, Australia.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom