SOLOPOS.COM - Ilustrasi (barrasbravassc.blogspot.com)

Ilustrasi (barrasbravassc.blogspot.com)

BUENOS AIRES – Sekitar 100 perusuh sepak bola menyerbu ke dalam kamar ganti pemain divisi dua Argentina. Huracan dan mengambil paksa uang para pemain, Kamis, kata pelatih Jose Maria Llop.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Insiden itu terjadi sehari setelah tim itu kalah dalam pertandingan divisi satu Copa Argentina atas klub Godoy Cruz. “Setelah latihan Kamis, ketika kami berada di dalam kamar ganti dan sebagian pemain lagi mandi, barras bravas (hooligans) masuk ke dalam kamar ganti dengan wajah tertutup dan membawa tongkat, kemudian melakukan intimidasi kepada kami,” kata Llop.

“Mereka memukul beberapa pemain,” katanya kepada wartawan. “Ketika kami akan pulang, kendaraan pelatih fisik dan beberapa kendaraan lain dibaret dan bannya dibuat bocor. Mereka juga mengambil uang para pemain,” katanya. “Ada sekitar 150 barras datang ke stadion, merusak kendaraan dan mengancam para pemain,” kata Ketua Klub Alejandro Nadur.

Huracan berada di urutan kedelapan klasemen kompetisi “tier” 2 atau Primera B Nacional, dengan memiliki 39 poin dari 29 pertandingan, 20 poin di bawah tim puncak Rosario Central.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya