Commercial Director Xpress Air Siti Khodijah (tengah) berbincang dengan Cargo Sales Manager Jerry Setiawan (kiri), dan Area Manager Nurmalinda di sela-sela acara Agent's Gathering di Hotel Aston Primera Pasteur Bandung, Jawa Barat, Senin (25/11/2013). PT Travel Express Aviation Services dengan maskapai penerbangan Xpress Air memperluas pasar perusahaan dengan melakukan ekspansi penerbangan dengan menghadirkan rute Bandung-Kuching, mulai Jumat (29/11/2013). Rute tujuan Kuching tersebut merupakan rute internasional pertama yang disediakan oleh Xpress Air. (Rachman/JIBI/Bisnis)

XPRESS AIR LAYANI BANDUNG-KUCHING

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Commercial Director Xpress Air Siti Khodijah (tengah) berbincang dengan Cargo Sales Manager Jerry Setiawan (kiri), dan Area Manager Nurmalinda di sela-sela acara Agent’s Gathering di Hotel Aston Primera Pasteur Bandung, Jawa Barat, Senin (25/11/2013). PT Travel Express Aviation Services dengan maskapai penerbangan Xpress Air memperluas pasar perusahaan dengan melakukan ekspansi penerbangan dengan menghadirkan rute Bandung-Kuching, mulai Jumat (29/11/2013). Rute tujuan Kuching tersebut merupakan rute internasional pertama yang disediakan oleh Xpress Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi