PT XL Axiata Tbk (XL) kembali memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para mitra retail-nya di seluruh Indonesia melalui program XL HOT (Hadiah Outlet Top). Bentuk apresiasi berupa berbagai hadiah dengan nilai total Rp 20 miliar, bagi mitra yang berhasil menunjukkan kinerja terbaik di setiap region. Penyerahan hadiah kepada para pemenang diberikan XL di Jakarta, Selasa (26/3).

Direktur Marketing Commerce XL, Joy Wahjudi mengatakan, “XL menempatkan retailer sebagai mitra kerja yang sangat strategis. Peran para retailer yang setiap saat berhadapan langsung dengan pelanggan dan masyarakat pun semakin penting, terlebih di era layanan data ini XL sangat berkepentingan untuk secara ekstra memberikan edukasi kepada pasar. Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas kerja keras dan kontribusi mereka. Kini total retailer XL di seluruh Indonesia ada ­­­­lebih 270 ribu outlet. Jumlah ini akan terus bertambah, dan tentunya kami berharap dapat memenuhi target kinerja yang lebih baik lagi.”

Program XL HOT ini dapat dikuti oleh semua retailer resmi XL di seluruh Indonesia selama 3 periode yang berlangsung selama 9 bulan. Retailer yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi untuk penjualan dompet pulsa dan penjualan kartu perdana plus isi ulang keluar sebagai pemenang. Penghitungan pencapaian poin peserta dilakukan setiap periode untuk mendapatkan pemenang dari kelas blue, silver, dan gold, dalam setiap area. Di akhir periode ke 3, XL  akan menentukan pemenang utama dengan hadiah berupa Mobil Grand Livina (Gold), Toyota Avanza (silver), Daihatsu Grandmax (blue), tour Australia dan umroh, serta hadiah grand prize berupa 5 Toyota Rush yang diundi pada tanggal 20 februari 2013.

Tidak hanya terhadap retailer outlet, apresiasi juga diberikan kepada para frontliner atau SPG/ SPB toko/ penjaga toko melalui program XL Agent. Program ini khusus diperuntukkan bagi frontliner di tingkat retailer, dan berlaku secara nasional. Penilaian dilakukan berdasarkan perolehan poin yang didapatkan frontliner dari penjualan SP dan isi ulang. Frontliners dengan poin tertinggi akan menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah antara lain handphone, THR dan pulsa serta hadiah grand prize berupa 5 motor Honda Revo Fit yang diundi di hari yang sama.  Program ini berlaku mulai April hingga Desember 2012.

Avatar
Editor:
Febri

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten