SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Paulus Tandi Bone)

Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Paulus Tandi Bone)

JAKARTA – PT XL Axiata Tbk akan memasarkan kartu SIM nano yang bisa digunakan untuk iPhone 5 mulai pertengahan Oktober mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Konsumen bisa memperoleh kartu SIM nano di XL Center di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Di tahap awal, perusahaan akan menyediakan sekitar 5.000 kartu SIM nano dengan harga Rp3.000 per kartu. Konsumen bisa memperolehnya tanpa harus mengikuti paket bundling.

General Manager Product Acquisition PT XL Axiata Tbk Selfie Dewiyanti mengatakan selain untuk memenuhi permintaan konsumen, perusahaan menyediakan kartu SIM nano untuk mendorong penggunaan layanan data. Perusahaan fokus mendorong masyarakat untuk menggunakan layanan data.

“Kami selalu siap dengan kemunculan perangkat inovatif, salah satunya dengan menyiapkan kartu SIM nano. Lewat kartu ini, kebutuhan masyarakat terhadap ponsel pintar generasi terbaru termasuk iPhone 5 terpenuhi,” kata Selfie dalam siaran pers, Jumat (28/9/2012).

Hingga akhir Juni 2012, total pelanggan perusahaan mencapai 45,9 juta pelanggan, sebanyak 26,5 juta di antaranya merupakan pelanggan data. Adapun, pelanggan perusahaan yang sudah menggunakan ponsel pintar iPhone hingga saat ini mencapai lebih dari 95.000 pelanggan. Untuk mendukung layanan data, perusahaan sudah memiliki 33.737 BTS. Dari total itu, sekitar 8.788 merupakan BTS 3G yang tersebar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya