SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Kerja keras PT XL Axiata Tbk (XL) meningkatan kualitas layanan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menciptakan inovasi-inovasi baru telah membuahkan pengakuan dari masyarakat.

Akhir pekan lalu, XL menerima dua penghargaan sekaligus di ajang tahunan Techlife Innovative Award, yaitu Best Innovative Bundling Program untuk program bundling dengan HTC, dan Man of The Year in ICT Industry 2012 untuk Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi.

Promosi Apresiasi dan Berdayakan AgenBRILink, BRI Bagikan Hadiah Mobil serta Emas

Hasnul Suhaimi mengatakan “Penghargaan ini sangat membanggakan bagi XL di tengah usaha kami untuk terus bekerja keras menghadapi tantangan kondisi telekomunikasi Indonesia yang semakin dinamis dan kompetitif. Penghargaan ini akan semakin memacu semangat kami untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan Indonesia,” kata Hasnul Suhaimi, Selasa (11/12/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Penghargaan dari majalah Techlife ini bertujuan untuk mengapresiasi tiap-tiap industri ICT, mulai dari selular, laptop, tablet, kamera, LED TV, mobil, hingga printer, agar lebih berinovasi dan berprestasi. Mengambil tema Convergence Influencer to Digital Life, majalah Techlife menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif dengan melakukan uji coba, review, diskusi panjang, survey, dan menyebar polling untuk menentukan pemenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya