SOLOPOS.COM - Model menunjukkan kemasan Kartu Perdana Android yang diluncurkan XL, Kamis (28/11/2013).(ISTIMEWA)

Harianjogja.com, JOGJA-PT XL Axiata Tbk (XL), Kamis (28/11/2013) meluncurkan kartu perdana android dan paket HotRod 3G+. Kartu ini memiliki periode yang lebih panjang, berlaku hingga sampai 12 bulan. Selain itu, kartu perdana Android ini juga dilengkapi dengan aplikasi-aplikasi yang sesuai dengan passion pelanggan.

Direktur Marketing XL – Nicanor V Santiago mengatakan, kartu perdana android dan paket HotRod 3G+ ini akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data dengan  perangkat berbasis Android, yang cepat, stabil, dan hemat. “XL juga terus memberikan nilai tambah melalui program XL Rumahnya Android, yang akan membantu pelanggan untuk mengoptimalkan penggunaan Android,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (28/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nicanor menambahkan, pertumbuhan pengguna android menjadi yang terbesar di antara smartphone dengan platform lain, dengan dominasi sampai dengan 68,6 persen [Gfk Report, August 2013]. Kartu perdana android memberikan manfaat layanan data 1,2 GB yang berlaku selama 12 bulan. Kuota ini dapat digunakan dengan optimal tanpa adanya pembatasan penggunaan per bulan. Kartu perdana ini bisa didapatkan dengan harga Rp49.000.

Sementara paket HotRod 3G+ yang kembali ditawarkan memberikan kuota yang lebih besar, yaitu Rp25.000 untuk 2,1 GB, Rp49.000 untuk 3 GB dan Rp99.000 untuk 5,1 GB.

Guna membantu pelanggan untuk mengoptimalkan Android mereka, program XL Rumahnya Android telah menyiapkan petugas XL Android Care yang menguasai platform Android di XPLOR dan XL Center. Selain itu, pertanyaan dan panduan bisa didapatkan melalui Twitter @XLCare dan 817.

Total pelanggan XL saat ini lebih dari 58 juta dengan 33,7 juta di antaranya adalah pelanggan data. Untuk mendukung kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan data, XL didukung dengan lebih dari 42.000 BTS termasuk lebih dari 14.000 di antaranya adalah BTS 3G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya