SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semakin tingginya minat masyarakat terhadap Android mendorong PT. XL Axiata, Tbk (XL) untuk menghadirkan event XL Rally Android, Internetan Tercepat dan Stabil yang digelar di kawasan car Free Dago ,Bandung dan BEC (Bandung Electronic Center) pada 16 Desember 2012.

Event activation yang dikemas dengan konsep racing ini mengajak seluruh pengunjung untuk menyelesaikan empat tantangan menggunakan aplikasi Android. Siapapun berhak mengikuti kegiatan XL Rally tersebut tanpa terkecuali, termasuk para frontliners yang berada di sentra ponsel BEC Bandung untuk dapat merasakan pengalaman berinternet yang andal, tercepat, dan stabil kepada pengunjung dan pelanggan setia XL, kegiatan ini juga ditujukan untuk mengedukasi para frontliners sehingga mereka dapat merasakan secara langsung kecepatan jaringan XL HotRod 3G+.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Manager Mobile Data Service (MDS) XL Central Region R. Wicaksono mengatakan ”Acara ini merupakan salah satu bentuk nyata XL untuk terus memberikan layanan data terbaik bagi pelanggan. Momentum ini dapat dimanfaatkan masyarakat yang sedang berkunjung di BEC Bandung untuk langsung merasakan sendiri keandalan dan kecepatan internetan melalui jaringan XL Hotrod 3G+. Diharapkan keunggulan jaringan internet XL dapat dirasakan oleh semua pengunjung yang telah mengikuti XL Rally ini, sehingga mereka dapat menginformasikan kepada rekan, atau kerabat dan sanak saudara mereka setelah mendapatkan pengalaman menarik selama mengikuti XL Rally Android,” ujar Wicaksono

Antusiasme pengunjung terlihat dari ramainya booth XL serta padatnya jalur antrian registrasi XL Rally Android dari pelanggan yang ingin merasakan sensasi Android Money Blower, dimana tiap peserta berkesempatan memenangkan satu unit sepeda motor serta puluhan juta rupiah. XL Rally Android juga akan digelar di kota-kota besar lain sebagai ajang sosialisasi XL HotRod 3G+ internetan Tercepat dan Stabil sekaligus memperkenalkan XL sebagai Rumahnya Android.

Wicaksono menambahkan, “Gelaran ini dilaksanakan dalam rangka kampanye XL Rumahnya Android yang programnya baru-baru ini telah diluncurkan. Program ini diharapkan akan membantu mendorong adopsi mobile internet di Indonesia. Dengan berkolaborasi bersama GoogleTM, XL berupaya memberikan lebih banyak manfaat baik kepada pengguna XL maupun Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya