SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—PT XL Axiata tbk (XL) kembali  menggelar program Corporate Social Responsiblity (CSR) XL  Komputer untuk Sekolah (KuS) yang dilengkapi dengan pelatihan internet sehat selama satu tahun.

Penyerahan 18 unit komputer untuk enam sekolah di enam sekolah yang berhak mendapatkan masing-masing tiga unit komputer tersebut diantaranya SMPN 1 Cepogo, SMPN 1 Ngemplak, SMPN 1 Sambi, SMPN 2 Sambi, SMK Muh 1 Sambi, dan MTS Monotoro Sambi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vice President XL Central Region Kencono Wibowo mengatakan, pada 2011 ini XL bekerjasama dengan PT. Huawei Tech Investment dan PT. Dimension Data Indonesia kembali menyerahkan kurang lebih 200 unit komputer untuk 65 sekolah di seluruh Indonesia.

Khusus untuk XL Central Region dibagi menjadi tiga wilayah yaitu Kudus, Boyolali, dan Cianjur dengan jumlah total 13 sekolah.

“Rangkaian program Corporate Social Responsibility ( CSR ) Komputer untuk Sekolah  (KuS) ini merupakan bukti kepedulian XL terhadap sistem pendidikan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (31/10).(Harian Jogja/Intaningrum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya