SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note 8. (JIBI/Reuters/Brendan McDermid)

XL Axiata menawarkan pre-order samsung terbaru.

Harianjogja.com, JOGJA — PT XL Axiata , Tbk ( XL Axiata ) membuka layanan pre-order Samsung Galaxy Note 8 di XL Center Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Cirebon mulai hari ini ( 8/9/2017) hingga – 18 September 2017. Dalam program bundling ini XL memberikan potongan harga atau cash back hingga Rp8,3 juta rupiah dan bonus AKG Speaker S30 senilai Rp1,8 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk mendapatkan penawaran menarik ini  pelanggan  cukup  melakukan pendaftaran layanan paska-bayar  Paket Prio XL senilai  Rp385.000 per bulan  dengan  kontrak selama 24 bulan. Dalam paket ini, pelanggan berhak mendapatkan manfaat berupa  kuota  sebesar 10 GB (2G/3G/4G), 200 menit telpon  dan 200 SMS ke semua operator setiap bulannya.

Ekspedisi Mudik 2024

GM Finance and Management Service XL Axiata  Central Region, Taufik Hidayat , mengatakan program ini merupakan wujud komitmen  XL Axiata  untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam mendapatkan  ponsel Samsung generasi terbaru dengan layanan data berkualitas dari XL.

”Kami yakin dengan dibukanya pre –order  Samsung Galaxy Note 8 hari ini di Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Cirebon akan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Apalagi dengan skema bundling paska bayar  dengan potongan harga yang sangat besar bagi pelanggan . Ini merupakan moment yang sangat berharga untuk dilewatkan,” terang Taufik seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima Jumat (8/9/2017).

Samsung Galaxy Note 8 merupakan ponsel generasi terbaru dari Samsung dengan berbagai macam keunggulan di antaranya desain yang begitu manis dengan tampilan layar Infinity Display yang elegan serta menggunakan body metal + glass. Dengan layar lebar 6,3 inchi Super AMOLED yang memiliki resolusi 1440 x 2960 piksel. akan memanjakan dengan tampilan yang begitu jernih serta tajam.
Layar ini juga dijamin akan sangat kuat dengan adanya pelindung Gorilla Glass 5.

Berbicara tentang fitur kamera, Samsung Galaxy Note 8 juga membawa kemampuan kamera special yang  dibekali kamera utama Dual 12 MP + 12 MP, Dual OIS, Dual Pixel phase detection autofocus, 2x optical zoom, dual-LED (dual tone) flash yang tentunya mampu merekam video dengan resolusi Ultra HD / 4K. Sementara untuk kamera depan, Samsung Galaxy Note 8 mengandalkan kamera beresolusi 8 MP + Autofocus yang mampu mengambil gambar berkualitas.Untuk fitur kamera .

Komitmen XL Axiata dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat diwujudkan melalui berbagai macam program di antaranya perluasan jaringan 4G LTE. Saat ini, XL Axiata telah melayani pelanggan di 103 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia dengan layanan 4G LTE. Total jumlah pelanggan yang menggunakan 4G lebih dari 15 juta. XL Axiata pun terus membangun infrastruktur
dan teknologi pendukung untuk internet cepat ini. Hingga akhir tahun nanti XL Axiata mentargetkan sedikitnya 17.000 BTS 4G untuk menopang layanan di 330 kota/kabupaten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya