Xiaomi Umumkan Smartphone Seri CC Khusus Anak Muda
Smartphone Xiaomi seri CC (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO – Xiaomi mengumumkan produk smartphone terbaru seri CC. Produk seri terbaru itu merupakan hasil kolaborasi Xiaomi dengan Meitu. Smartphone pertama yang dirilis dari seri CC yakni Mi CC9e.

Dilansir GSM Arena, Jumat (21/6/2019), smartphone seri CC diperkenalkan langsung oleh CEO Xiaomi, Lei Jun. Pemilihan nama CC dilakukan sebagai wujud dari smartphone tersebut yang colorful and creative. Smartphone ini dikembangkan oleh tim Chic&Cool 90 dari Xiaomi dan Meitu.

Angka 9 pada Mi CC9e berarti usia dari kedua perusahaan, Xiaomi dan Meitu, yakni sembilan tahun. Smartphone Xiaomi CC akan menjadi merek ketiga perusahaan setelah ponsel Redmi dan Mi. Ini bakal menjadi smartphone dengan seri yang berbeda.

Smartphone Xiaomi seri CC dirancang oleh mahasiswa seni yang ditargetkan untuk pencinta mode. Hal tersebut diwujudkan pada desain ponsel yang cantik dan elegan dengan warna pink mutiara. Ponsel ini mengandalkan desain kamera flip.

Lei Jun mengatakan, smartphone seri CC bakal menyasar kalangan pemuda. Xiaomi bakal menambahkan sejumlah filter kecantikan dan mesin AI untuk meningkatkan kualitas foto. Hal tersebut sengaja dilakukan untuk menyesuaikan pasar anak muda yang mencintai kesempurnaan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom