SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Xiaomi mengumumkan produk smartphone terbaru seri CC. Produk seri terbaru itu merupakan hasil kolaborasi Xiaomi dengan Meitu. Smartphone pertama yang dirilis dari seri CC yakni Mi CC9e.

Dilansir GSM Arena, Jumat (21/6/2019), smartphone seri CC diperkenalkan langsung oleh CEO Xiaomi, Lei Jun. Pemilihan nama CC dilakukan sebagai wujud dari smartphone tersebut yang colorful and creative. Smartphone ini dikembangkan oleh tim Chic&Cool 90 dari Xiaomi dan Meitu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Angka 9 pada Mi CC9e berarti usia dari kedua perusahaan, Xiaomi dan Meitu, yakni sembilan tahun. Smartphone Xiaomi CC akan menjadi merek ketiga perusahaan setelah ponsel Redmi dan Mi. Ini bakal menjadi smartphone dengan seri yang berbeda.

Ekspedisi Mudik 2024

Smartphone Xiaomi seri CC dirancang oleh mahasiswa seni yang ditargetkan untuk pencinta mode. Hal tersebut diwujudkan pada desain ponsel yang cantik dan elegan dengan warna pink mutiara. Ponsel ini mengandalkan desain kamera flip.

Lei Jun mengatakan, smartphone seri CC bakal menyasar kalangan pemuda. Xiaomi bakal menambahkan sejumlah filter kecantikan dan mesin AI untuk meningkatkan kualitas foto. Hal tersebut sengaja dilakukan untuk menyesuaikan pasar anak muda yang mencintai kesempurnaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya