SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Raksasa teknologi China, Xiaomi, terus meluncurkan produk terbaru untuk meramaikan pasar smartphone. Kali ini, Xiaomi memamerkan smartphone terbaru Redmi 7. Adapun ponsel pintar tersebut telah menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Dilansir GSM Arena, Selasa (18/12/2018), Xiaomi Redmi 7 memiliki nomor seri perangkat M1901F9T. Gadget terbaru ini dibekali CPU octa-core dengan clock speed 2,3 Ghz. Smartphone terbaru ini memiliki 11 warna dan menjadi model yang paling colorful dari Xiaomi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Xiaomi Redmi 7 memiliki tiga varian RAM, yakni 3, 4, dan 6 GB. Adapun kapasitas memori internalnya 32, 64, dan 128 GB. Sementara layar ponsel 5,84 inci dengan resolusi full HD berasio 19:9. Xiaomi membekali ponsel ini dengan kamera utama beresolusi 12 MP dan selfie camera 8 MP.

Nantinya, ponsel Xiaomi Redmi 7 menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Ukuran ponsel ini relatif lebih kecil dari yang sebelumnya, yakni 147,7 x 71,9 x 7,8 milimeter dengan berat 150 gram. Adapun warna ponsel ini adalah hitam, putih, biru, merah, kuning, merah muda, hijau, ungu, emas, perak, dan abu-abu. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan ponsel tersebut dirilis secara resmi di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya