SOLOPOS.COM - Mi Mix 2S (www.mi.com)

Xiaomi mengumumkan tanggal rilis Mi Mix 2S.

Solopos.com, BEIJING – Xiaomi akhirnya menjawab teka-teki tanggal perilisan Mi Mix 2S. Lewat Weibo, Xiaomi mengunggah gambar Mi Mix 2S lengkap dengan tanggal peluncuran yakni 27 Maret.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Xiaomi juga memamerkan deret angka 273741. Diduga kuat angka tersebut merupakan skor benchmark Antutu dari Xiaomi Mi 2S tersebut.

Skor tersebut bahkan lebih besar ketimbang bocoran skor Antutu Mi Mix 2S sebelumnya yang mencatat skor 270.461 poin. Skor itu juga lebih besar ketika dibandingkan dengan flagship Huawei – Mate 10 Pro dengan skor 219.000 poin.

Jika angka tersebut benar-benar merupakan skor hasil benchmark Mi Mix 2S, maka handset tersebut memiliki performa yang tangguh. Namun tentunya, klaim ini belum terbukti hingga Xiaomi menunjukkan wujud serta performa Mi Mix 2S ke publik.

Baca juga:

Sejauh ini sendiri, Xiaomi belum merilis konferensi pers di MWC 2018, sehingga muncul kemungkinan Mi Mix 2S akan dirilis di China. Ini bukan hal yang aneh pasalnya Xiaomi juga pernah meluncurkan Mi 5C di Beijing, bahkan saat MWC 2017 berlangsung.

Menurut Okezone dari GSM Arena, Senin (26/2/2018), Mi Mix 2S akan hadir dengan layar 5,99 inci beresolusi Full HD+. Desainnya pun kekinian dengan aspek rasio layar 18:9.

Performanya disebut akan menggunakan RAM 8GB yang dipasangkan dengan media penyimpanan internal 256GB. Smartphone ini juga kabarnya akan berjalan dengan Android Oreo serta antarmuka terbaru MIUI 9.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya