SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Smartphone pertama Meitu di bawah naungan Xiaomi siap dirilis. Ponsel pintar tersebut mengusung desain unik yang elegan dan modern. Menariknya, smartphone ini mengusung kamera flip mirip dengan milik Asus Zenfone 6.

Kehadiran smartphone Meitu yang telah diakuisisi Xiaomi tersebut diumumkan langsung oleh CEO Xiaomi, Lei Jun. Smartphone terbaru itu diberi kode nama Little Fairy yang sebenarnya bernama Mi CC9e.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Desain smartphone Mi CC9e mirip dengan Xiaomi Mi 9. Dilansir GSM Arena, Kamis (20/6/2019), smartphone ini mengusung panel AMOLED berukuran 6,39 inci dengan resolusi full HD plus. Ponsel ini ditenagai chipset Snapdragon 712 Soc yang dilengkapi pemindai sidik jari di bawah layar.

Ponsel Mi CC9e dilengkapi dengan tiga kamera utama beresolusi 48 MP yang dilengkapi lensa tele dan wide angle. Kamera selfie-nya didesain dengan model flip yang memiliki resolusi 32 MP. Smartphone ini dilengkapi baterai berkapasitas jumbo, yakni 4.000 mAh.

Jika melihat dari warna dan desainnya yang unik, smartphone Mi CC9e agaknya dirilis untuk kaum wanita. Smartphone terbaru ini memiliki warna yang imut, yakni pink dengan aksen mutiara. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan ponsel tersebut dirilis.

Mi CC9e merupakan smartphone pertama dari Meitu setelah diakuisisi Xiaomi pada November 2019 lalu. Ponsel tersebut telah didaftarkan di badan sertifikasi China, TEENA, dengan kode M1904F3BC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya