SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Xiaomi India mengeluarkan teaser smartphone terbaru yang memiliki tiga kamera. Menurut rumor yang beredar, smartphone tersebut merupakan seri Mi A3 yang bakal menggunakan tiga kamera utama.

Kemungkinan besar Xiaomi sedang mengembangkan dua smartphone berbasis Android One terbaru, yakni Mi A3 dan Mi A3 Lite. Teaser itu dilanjutkan dengan kicauan Global VP Xiaomi, Manu Kumar Jain. Dia menyebut Xiaomi punya kejutan menarik dalam waktu dekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (11/5/2019), Xiaomi juga sedang mempersiapkan peluncuran global Mi 9 SE. Smartphone yang kabarnya dibekali tiga kamera utama itu dirilis khusus untuk kelas menengah. Namun, belum diketahui pasti seperti apa model smartphone tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, Xiaomi Mi A3 dikabarkan bakal dilengkapi prosesor Snapdragon 710, 712, atau 730. sementara tiga kamera utamanya memiliki sensor 48 MP, lensa ultra wide 13 MP, dan lensa tele beresolusi 8 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya