SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Xiaomi tengah merancang smartphone dengan sensor sidik jari di dalam layar. Menariknya, ponsel pintar ini bakal mengandalkan sistem operasi Android One yang kemungkinan menjadi penerus Mi A2 dan Mi A2 Lite, yakni Mi A3.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (23/3/2019), Xiaomi menyiapkan tiga ponsel terbaru dengan kode Pyxis, Bamboo Sprout, dan Cosmos Sprout. Kedua ponsel tersebut diperkirakan bernama Mi A3 dan Mi A3 Lite yang diluncurkan pada 2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua ponsel pintar dari lini Mi tersebut bakal dilengkapi dengan sensor sidik jari di layar atau yang disebut Xiaomi sebagai fod. Beberapa sumber menduga ketiga ponsel terbaru dari Xiaomi bakal diberi nama Sprout. Sebab, kala itu Mi A2 series memiliki kode nama dengan akhiran tersebut sebelum dirilis ke pasaran.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara untuk perangkat berkode nama Pyxis beredar spekulasi yang menyebutnya sebagai varian khusus dari Xiaomi. Sebelumnya, Xiaomi merilis Mi 5X dan Mi 6X di China yang kemudian diberi nama Mi A1 dan Mi A2 ketika mendapat makeover Android One.

Ponsel terbaru ini kabarnya bakal dilengkapi kamera selfie beresolusi 32 MP yang disimpan di dalam poni kecil berbentuk tetesan air. Sayangnya, belum ada informasi lain terkait smartphone terbaru keluaran Xiaomi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya