Tutup Iklan
Ilustrasi Xiaomi. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Xiaomi dikabarkan akan segera merilis dua ponsel terbaru dari seri Mi Note, yakni Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro. Kedua ponsel telah mendapatkan sertifikat dari NTBC Thailand dan EEC.

Dilansir GSM Arena, Minggu (27/10/2019) untuk model reguler, Xiaomi Note 10 hadir dengan model M1910F4G dan untuk model pro yakni M1910F4S. Sayangnya spesifikasi handset belum terlihat.

Pada bulan Juni, CEO perusahaan menegaskan tidak ada rencana untuk Note tahun ini. Namun tampaknya rencana kali ini berbeda dengan adanya dokumen sertifikat perangakt.

Sebelumnya, leaker Ice Universe mengungkapkan bahwa Xiaomi akan menghadirkan Xiaomi Mi Note 10 pada akhir Oktober. Hal ini mungkin cukup mengejutkan, pasalnya model terakhir dari lini Mi Note yakni Mi Note 3 dirilis lebih dari tiga tahun lalu.

Untuk diketahui, lini Mi Note dulunya merupakan jajaran phablet utama Xiaomi karena dua generasi pertama menawarkan spesifikasi kelas menengah atas dan unggulan ditambah dengan layar besar. Kemudian dengan Mi Note 3, Xiaomi memutuskan untuk menurunkan spesifikasi dan menawarkan tampilan yang lebih kecil.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten