SOLOPOS.COM - Mobil listrik Xiaomi SU7 EV. (Antara)

Solopos.com, SOLO – Xiaomi dikabarkan memulai produksi perdana 300 unit mobil listrik mereka, SU7 EV. Seperti diketahui, perusahaan teknologi asal China sudah cukup lama mempersiapkan produksi mobil listrik.

Arena Ev pada Rabu (6/12/2023) waktu setempat mengabarkan bahwa sejumlah unit yang sudah masuk ke dalam dapur produksi itu, ditujukan bukan untuk para konsumen setia Xiaomi melainkan hanya untuk dipamerkan ke berbagai calon konsumennya melalui diler-diler yang ada di China.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Tidak hanya untuk dijadikan bahan pameran, kendaraan ini juga dimaksudkan untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh Xiaomi seperti pembaharuan dari segi perangkat lunak yang terjadi pada sistem kendaraan mereka.

Sehingga, produk terbaru dari SU7 EV ini ditujukan untuk menarik kepercayaan konsumen China terhadap kendaraan elektrik mereka untuk saat ini maupun di masa depan.

Bagaimana pun, ini adalah kendaraan listrik pertama Xiaomi sehingga perlu memperbaikinya sebelum merilis dua kendaraan lagi dalam tiga tahun ke depan.

Memang, Xiaomi menjanjikan akan ada beberapa model kendaraan yang mengadopsi teknologi ramah lingkungan lainnya yang akan disajikan oleh perusahaan melalui produk hybrid, yang telah memasuki tahap desain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya