SOLOPOS.COM - Director of Product Management dan Marketing Xiaomi Global Donovan Sung (kiri), Head of Xiaomi South Pacific Region Steven Shi, dan Head of Consumer Marketing Google for Southeast Asia Pete Nuchanatanon (kanan), memamerkan Xiaomi Mi A1 di Senayan, Jakarta, Rabu (20/9/2017).(Budi Cahyana/JIBI/Harian Jogja)

Xiaomi akan menambah Mi Store dan layanan purnajual di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Xiaomi mengungkap rencana mereka menambah layanan purnajual di Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Akan ada 56 pusat layanan purnajual resmi Xiaomi hingga akhir tahun ini,” kata Steven dalam peluncuran Xiaomi Mi A, Rabu (20/9/2017), seperti dilansir Antara.

Ekspedisi Mudik 2024

Xiaomi saat ini memiliki 42 pusat layanan purnajual di 34 kota di Indonesia. Hingga akhir tahun Xiaomi berencana membuka 14 layanan tambahan, empat di antaranya merupakan Exclusive Service Center.

Exclusive Service Center melayani perbaikan perangkat yang dapat diselesaikan di hari yang sama. Sedangkan untuk perbaikan di service non-eksklusif yang memakan waktu lebih dari tujuh hari kerja, Xiaomi mempersiapkan unit pengganti baru tanpa tambahan biaya.

Selain layanan purnajual, Steven mengungkapkan rencana Xiaomi untuk menambah Mi Store di mana akan ada total 15 Mi Store hingga akhir 2017.

Dalam kesempatan tersebut Steven juga mengumumkan jumlah Mi Fans yang telah bergabung dalam Mi Community.

“Dalam lima bulan telah mencapai 100.000 member di Indonesia,” ujar Steven.

Mi Community yang merupakan “rumah” dari Mi Fans diresmikan pada akhir Maret. Mi Community merupakan wadah bagi para penggemar Xiaomi untuk berbincang mengenai perkembangan terbaru Xiaomi, sekaligus mempelajari tips dan trik perangkat-perangkat Xiaomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya