SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Note 3. (Istimewa/Xiaomi)

Smartphone ini didukung pengaturan dual camera dan kamera depan 16MP, dan juga laptop Mi Notebook Pro.

Solopos.com, BEIJING – Xiaomi akhirnnya meluncurkan smartphone terbarunya, Mi Note 3, dalam sebuah acara di Beijing, China, Senin (11/9/2017) waktu setempat. Ponsel yang diperkirakan seharga Rp5 jutaan ini dikemas dengan spesifikasi kelas high-end.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengutip Antara, Selasa (12/9/2017), Mi Note 3 didukung oleh pengaturan dual camera dan kamera depan 16MP, dan juga laptop Mi Notebook Pro. Dengan pengaturan dual-camera dan 16MP kamera depan, Mi Note 3 merupakan versi besar dari produk flagship populer Xiaomi Mi 6 yang diluncurkan awal tahun ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Pengaturan dual camera dengan lensa wide angle (bersudut lebar) dan lensa telephoto (lensa tele) memampukan pengguna untuk mengambil gambar indah dengan latar belakang yang tidak fokus.

Mi Note 3 juga memiliki sistem pengenalan wajah berbasis AI yang memungkinkan pembukaan kunci smartphone hanya dengan mengambil foto selfie.

Xiaomi menjelaskan bahwa smartphone yang memiliki tampilan 5.5 inci dan kapasitas baterai 3500mAh tersebut akan mulai tersedia di Tiongkok mulai dari hari ini, Selasa, 12 September 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya