SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEIJING – Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan dua jagoan barunya, Xiaomi Mi Mix 3 dan Xiaomi Mi Note 4 pada 15 Oktober mendatang di kampung halamannya, China.

Xiaomi Mi Mix 3 dirumorkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB. Namun yang menarik dari Xiaomi Mix 3 adalah sistem kamera unik ala pop-up seperti pada Oppo Find X.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara untuk Xiaomi Mi Note 4, ponsel ini diprediksi akan menggunakan Snapdragon 710. Rumor lainnya menyebut, Mi Note 4 akan dilengkapi dengan tombol khusus untuk memanggil asisten digital.

Sesuai dengan namanya, Xiaomi Mi Note 4 akan mengusung konsep phablet. Jadi layarnya kemungkinan akan berukuran 6 inci. Sementara di sektor fotografi, Xiaomi akan menyematkan tiga kamera di belakang.

Adapun lokasi peluncuran kedua ponsel tersebut adalah Nanjing yang terletak di provinsi Jiangsu. Hingga saat ini, belum diketahui harga keduanya.

Belum juga diketahui Xiaomi Mi Mix 3 dan Mi Note 4 akan dijual di Tanah Air atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya