SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Note. (Istimewa)

Mi Note 3 akan memakai kamera ganda dan disebut menjadi pesaing Mi Mix 2.

Solopos.com, BEIJING – Produsen smartphone asal China, Xiaomi, mengonfirmasi peluncuran  Mi Note 3 lewat sebuah poster yang telah disebar ke sejumlah media termasuk media sosial. Peluncuran ini bakal bersamaan dengan Xiaomi Mi Mix 2 yang sudah lebih dulu dikonrimasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Tech in Asia, Jumat (9/9/2017) Xiaomi diketahui akan mengadakan acara besar 11 September 2017, sehari sebelum hari besar Apple. Acara ini dipakai untuk meluncurkan flagship Mi Mix 2 dan belakangan dipakai pula untuk memperkenalkan Mi Note 3.

Sebuah laporan mengklaim Mi Note 3 akan ditenagai chip Snapdragon 835 dan didukung RAM 8GB serta kapasitas internal 256GB. Ponsel itu akan berbaterai 4.070mAh dan akan berjalan dengan MIUI berbasis Android Nougat.

Mi Note 3 akan memakai kamera ganda dan disebut menjadi pesaing Mi Mix 2. Kamera ganda akan terdiri dari dua sensor 12MP yang memiliki LED flash ganda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya