SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Xiaomi Mi Band 3 resmi hadir di Indonesia akhir 2018 lalu. Meski belum terlalu lama meramaikan pasar Indonesia, Xiaomi berencana merilis penerus smartwatch, Mi Band 4. Kehadiran Mi Band 4 diketahui dari informasi yang dibagikan Huami, perusahaan yang memproduksi Mi Band.

Chief Financial Officer (CFO) Huami, mengatakan, Mi Band 4 hadir pada 2019. Sayangnya, tidak dijelaskan detail kapan gelang pintar itu resmi dirilis. “Mi Band 4 akan hadir pada 2019. Tapi, saya tidak bisa menjanjikan apakah produk ini dirilis Maret atau April. Namun, yang pasti Mi Band 4 dirilis pada 2019,” terang David Chui seperti dilansir Android Authority, Minggu (16/3/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Xiaomi Mi Band 4 dilengkapi berbagai fitur baru yang istimewa. Namun, tim produksi enggan memberi bocoran tentang fitur istimewa tersebut. Mi Band 4 diharapkan mengikuti kesuksesan pendahulunya yang diberi label hot brands.

Huami menyebut pendapatannya naik menjadi 78 persen pada 2018. Kenaikan tersebut salah satunya didorong oleh penjualan Mi Band 3. Namun, menurut Huami, Mi Band 4 tidak memiliki banyak perbedaan dari Mi Band 3. Meski demikian, Xiaomi berjanji menghadirkan smartwatch kekinian dengan berbagai fitur ciamik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya