SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Xiaomi resmi meluncurkan smartphone terbaru, Mi 9, di negara asalnya, China. Kali ini, Xiaomi menyediakan edisi spesial untuk ponsel pintar ini yang diberi nama Xiaomi Mi 9 SE. Ponsel ini sengaja diluncurkan khusus dengan harga terjangkau.

Meski harganya murah, Xiaomi Mi 9 SE bukan smartphone murahan. Xiaomi Mi 9 SE menjadi smartphone pertama yang mengunakan chipset Snapdragon 712. Xiaomi Mi 9 SE diperkenalkan langsung oleh CEO Xiaomi, Lei Jun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikabarkan GSM Arena, Kamis (21/2/2019), ponsel pintar ini mengandalkan kamera utama beresolusi 48 MP dengan sensor Sony IMX586 di bagian belakang dan pemindai sidik jari UD di bagian depan. Xiaomi Mi 9 SE berukuran lebih kecil dengan layar panel AMOLED 5,97 inci.

Ponsel Xiaomi Mi 9 SE memiliki poni berbentuk tetesan air yang membuatnya terlihat cukup elegan. Dapur pacunya mengandalkan RAM 6 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB. Xiaomi agaknya ingin menjadikan kamera Mi 9 SE sebagai andalan untuk fotografi.

Buktinya, Xiaomi Mi 9 SE memiliki lensa ultra wide angle 13 MP dan lensa telefoto 8 MP sebagai pendukung. Sementara kamera depannya bersolusi 20 MP yang mampu menghasilkan foto selfie tanpa cela. Xiaomi Mi 9 SE dibekali baterai berkapasitas 3.070 mAh dengan fitur fast charging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya