SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru Xiaomi, Mi 9, merajai klasemen Antutu terbaru. Xiaomi merebut posisi tersebut dari Nubia Red Magic Mars. Tempat kedua diisi Lenovo Z5 Pro GT. Sedangkan Nubia Red Magic Mars turun di peringkat ketiga.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (7/3/2019), Xiaomi Mi 9 dan Lenovo Z5 Pro GT mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 855. Skor Antutu yang diraih Xiaomi Mi 9 berbeda cukup jauh dari Lenovo Z5 Pro GT. Xiaomi Mi 9 meraih skor Antutu 371.849. Sedangkan Lenovo Z5 Pro GT meraih skor 353.469.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai informasi, Antutu merupakan merupakan aplikasi penghitung benchmark yang cukup banyak dipakai pengguna Android. Skor Antutu yang tinggi selama ini dipandang sebagai penentu kualitas performa ponsel. Dengan kata lain, hasil yang dirilis ini menunjukkan ponsel Xiaomi Mi 9 memiliki performa yang patut diacungi jempol.

Diberitakan sebelumnya, smartphone Xiaomi Mi 9 dibekali tiga kamera utama. Ketiga kamera itu disusun secara vertikal sama dengan kamera ganda Xiaomi Mi 8. Perbedaannya terletak pada lampu LED flash yang terpisah dari susunan kamera.

Xiaomi Mi 9 kabarnya mengusung layar seluas 6,4 inci. Smartphone anyar dari Xiaomi ini mengandalkan prosesor Snapdragon 855. Ada dua model yang ditawarkan, yakni RAM 6 GB dan 8 GB serta ROM 128 GB dan 256 GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 9.0 Pie. Sayangnya, smartphone ini hanya dibekali baterai berkapasitas 3.500 mAh dengan fitur fast charging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya