SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEIJINGSmartphone terbaru keluaran Xiaomi, Mi 9, secara resmi mulai dijual di Tiongkok pada Rabu (26/2/2019) pagi waktu setempat. Namun baru 53 detik di lepas ke pasar Tiongkok, salah satu ponsel pintar keluaran Xiaomi tersebut sudah habis terjual.

Dikutip dari Phone Arena, ludesnya Xiaomi Mi 9 dalam waktu 53 detik itu diumumkan manajemen Xiaomi melalui media sosial Weibo. Sayangnya, manajemen Xiaomi tak menjelaskan secara pasti jumlah unit Mi 9 yang terjual dalam waktu 53 detik tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Larisnya Mi 9 di pasar Tiongkok memang wajar mengingat tingganya permintaan. Phone Arena dengan mantap menyebut jumlah permintaan Xiaomi Mi 9 melebihi jumlah produksi.

Tingginya permintaan pada smartphone terbaru keluaran Xiaomi itu didasari atas sepesifikasi Mi 9 yang cukup ciamik. Mi 9 dibekali chipset Snapdragon 855 besutan Qualcomm. Penggunaan chipset Snapdragon 855 bakal meningkatkan kinerja ponsel sekitar 45 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya