SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Xiaomi dipastikan akan meluncurkan smartphone terbarunya, Mi 9, pada 20 Februari 2019 mendatang. Hal itu terungkap dalam pemberitahuan Xiaomi di akun resmi Weibo yang dikutip GSM Arena, Rabu (13/2/2019).

Dilaporkan ponsel pintar terbaru keluaran Xiaomi tersebut akan menggunakan tiga kamera belakang lengkap dengan flash. Ketiga kamera itu berjejer secara vertikal dengan flash berada di bagian paling bawah.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Di bagian samping Mi 9 terdapat beberapa tombol. Tombol volume suara dan tombol power berada pada samping kanan sedangkan sisi kiri terdapat tombol khusus yang kemungkinan menjadi jalan pintas pengguna menggunakan asisten pintar Xiaomi.

Untuk soal harga Mi 9, Xiaomi memang belum mengeluarkan pernyataan resmi. Namun demikian, GSM Arena memperkirakan Mi 9 akan dibanderol dengan harga 2.999 Yuan atau sekitar Rp6,23 juta.

Meski sudah pasti diluncurkan pada 20 Februari 2019, ponsel yang diprediksi akan dibekali chipset Snapdragon 855 dan RAM 6 GB tersebut belum dipastikan akan beredar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya