SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Xiaomi berencana memperkenalkan smartphone seri terbaru yang diberi nama Xiaomi Play. Produk terbaru itu recananya diperkenalkan di China, 24 Desember 2018. Smartphone ini kabarnya bakal menjadi salah satu produk andalan dari Xiaomi.

Dilansir GSM Arena, Jumat (22/12/2018), Xiaomi Play dibuat khusus untuk gamer. Produk tersebut dirancang dengan apik sehingga pengguna tidak akan mengeluhkan masalah konektivitas. Selain itu, Xiaomi juga berencana memberikan paket data gratis kepada pengguna sebesar 10 GB selama satu bulan penuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, Xiaomi tidak memberikan informasi detail tentang gadget terbaru itu. Menurut kabar yang beredar, Xiaomi Play hadir dengan model waterdrop notch. Ponsel terbaru ini memiliki layar full HD berukuran 5,84 inci.

Ekspedisi Mudik 2024

Ada tiga pilihan RAM yang ditawarkan Xiaomi Play, yakni 3 GB, 4 GB, dan 6 GB. Sementara ruang penyimpanannya 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Smartphone terbaru ini dibekali kamera beresolusi 12 MP. Adapun kapasitas baterainya 2.900 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya