SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEIJING – Xiaomi pada April lalu telah meluncurkan merek gawai gaming pertamanya di bawah merek Black Shark dan pekan depan, meski belum genap setahun dari debutnya, Black Shark 2 dipastikan akan menyusul.

Dilansir GSM Arena, Kamis (18/10/2018), Black Shark 2 akan diluncurkan di Cina pada 23 Oktober pekan depan. Kabar itu diperoleh dari sebuah poster yang diunggah di akun Weibo resmi Black Shark.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Black Shark 2, dari sisi spesifikasi, tampaknya tak akan banyak berbeda dari pendahulunya. Menurut Phone Arena, Black Shark 2 masih dipacu prosesor Snapdragon 845, RAM 8GB, dan kapasitas memori 128GB.

Ekspedisi Mudik 2024

Layarnya juga masih berukuran 6 inci dan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Perbedaan dari saudara tuanya akan terletak pada desain.

Jika Black Shark memiliki desain bodi belakang agresif, Black Shark 2 memiliki tampilan belakang lebih sederhana. Sebagian belakang punggung gawai itu akan dibalut kaca hitam dan alumunium.

Lalu konfigurasi kamera juga berubah. Black Shark 2 menempatkan dua kamera utamanya secara vertikal, berbeda dari Black Shark pertama yang dibariskan horizontal.

Belum diketahui berapa harga Black Shark 2 saat diluncurkan nanti. Adapun Black Shark, ketika meluncur pada April lalu, dijual di rentang harga 3.499 yuan hingga 2.999 yuan di Cina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya