SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Perusahaan elektronik China, Xiaomi, mengumumkan akan membikin smartphone edisi khusus Marvel. Hal ini sekaligus menyambut film Avengers: Endgame yang akan tayang pada April 2019.

Pengumuman tersebut di-posting melalui akun Weibo resmi Redmi 29 Maret lalu. Redmi rupanya tak ingin ketinggalan untuk memanfaatkan momen ini untuk membangun sebuah kolaborasi.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Meskipun dalam pengumuman tersebut tidak diketahui secara detail, namun tampaknya Redmi akan merilis salah satu produk edisi terbatas untuk para penggemar Avengers.

Menurut prediksi sebagaimana dikutip Suara.com, Jumat (5/4/2019), Redmi akan merilis smartphone Redmi Note 7 Pro dengan edisi Avengers. Meskipun belum diketahui secara jelas ponsel itu sendiri yang akan mendapat sentuhan Avengers atau hanya berupa aksesori. Namun, prediksi lain juga mengatakan kemungkinan smartphone edisi khusus Avengers tersebut adalah perangkat anyar Redmi yang datang dengan Snapdragon 855.

Sebelumnya, ini bukan kali pertama vendor smartphone berkolaborasi dengan Marvel. One Plus diketahui juga membangun kerja sama dengan Marvel pada perilisan film Avengers sebelumnya dengan meluncurkan OnePlus 6 edisi Avengers untuk menyambut tayangnya Avengers: Infinity Wars pada Mei 2018 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya