SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEIJING – Xiaomi tampaknya tengah meningkatkan kualitas kamera di dalam ponselnya. Bahkan vendor asal China tersebut menggoda pengguna dengan kamera dengan sensor tinggi hingga 48MP.

Dilansir GSM Arena, Kamis (6/12/2018) hal tersebut ditunjukan dari foto tampilan belakang ponsel yang beredar dan memperlihatkan angka 48MP. Bahkan tak menunggu lama ponsel tersebut kabarnya akan hadir pada Januari 2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika benar Xiaomi akan menelurkan ponsel tersebut, tampaknya perangkat akan menyandang gelar kamera dengan resolusi tertinggi. Seperti diketahui sensor kamera tertinggi saat ini dimiliki oleh Nokia 808 PureView yang memiliki sendor 41MP. Disusul dengan Huawei Mate 20 Pro dengan sensor 40MP.

Menariknya, Huawei telah menempatkan modul telefoto khusus pada Mate 20 Pro. Sehingga menjadi menarik untuk melihat apakah Xiaomi melakukan hal yang sama atau jika mengikuti Google bahwa satu kamera yang bagus dapat melakukan segalanya dengan pemrosesan gambar yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya