SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Mobil Daihatsu Xenia terjun ke ladang sedalam lebih kurang lima meter di tepi jalan Wonogiri-Ponorogo dekat SPBU Ploso, Kedunggupit, Sidoharjo, Wonogiri, Rabu (24/10/2018) pukul 11.00 WIB.

Kecelakaan tunggal itu terjadi diduga karena pengemudi mengantuk sehingga tak bisa mengontrol kemudi dengan baik. Beruntung pengemudi dan satu penumpang lainnya tak mengalami luka.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, kepada wartawan, Rabu, menceritakan kejadian bermula ketika Xenia berpelat nomor AG 1196 SH yang dikemudikan Ahmad Yulianto, 41, warga Sawo, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur, melaju dari utara atau arah Wonogiri.

Saat itu mobil ditumpangi rekan sekaligus tetangganya, Rohmani, 52, yang duduk di depan. Saat mengemudi itu Ahmat diduga mengantuk sehingga dia tak menyadari mobil melaju semakin ke kiri.

Akhirnya saat sampai di lokasi kejadian mobil yang dikemudikannya terjun ke ladang warga. “Tidak ada korban jiwa. Namun, mobil rusak cukup parah di bagian depan,” kata Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Perdede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya