Xenia Terjun ke Ladang Sidoharjo Wonogiri Gara-Gara Sopir Ngantuk
Petugas menunjukkan Daihatsu Xenia yang terjun ke ladang warga di Sidoharjo, Wonogiri, Rabu (24/10/2018). (Istimewa-Humas Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI -- Mobil Daihatsu Xenia terjun ke ladang sedalam lebih kurang lima meter di tepi jalan Wonogiri-Ponorogo dekat SPBU Ploso, Kedunggupit, Sidoharjo, Wonogiri, Rabu (24/10/2018) pukul 11.00 WIB.

Kecelakaan tunggal itu terjadi diduga karena pengemudi mengantuk sehingga tak bisa mengontrol kemudi dengan baik. Beruntung pengemudi dan satu penumpang lainnya tak mengalami luka.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, kepada wartawan, Rabu, menceritakan kejadian bermula ketika Xenia berpelat nomor AG 1196 SH yang dikemudikan Ahmad Yulianto, 41, warga Sawo, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur, melaju dari utara atau arah Wonogiri.

Saat itu mobil ditumpangi rekan sekaligus tetangganya, Rohmani, 52, yang duduk di depan. Saat mengemudi itu Ahmat diduga mengantuk sehingga dia tak menyadari mobil melaju semakin ke kiri.

Akhirnya saat sampai di lokasi kejadian mobil yang dikemudikannya terjun ke ladang warga. “Tidak ada korban jiwa. Namun, mobil rusak cukup parah di bagian depan,” kata Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Perdede.



Avatar
Editor:
Suharsih


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom