SOLOPOS.COM - Perayaan 10 Tahun Xenia, Daihatsu menggelar Program Ke-4 bertajuk Go Go Goal Xenia di Atrium Galeria Mall Jogja, Minggu (13/7/2014). (JIBI/Harian Jogja/IST)

Harianjogja.com, JOGJA—Perusahaan otomotif Daihatsu kembali ingin memanjakan pelanggan setianya bertajuk Go Go Goal Xenia. Program ini baru saja menghampiri Kota Jogja di Atrium Galeria Mall, Minggu (13/7/2014).

“Program ini berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia selama bulan Juni dan Juli 2014. Program unik ini mengajak pelanggan menendang bola layaknya pemain kelas dunia ke arah mobil Daihatsu Xenia,” jelas Branch Manager Astra Daihatsu, Boentaram Djajahardja .

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gathering tersebut mengajak customer untuk having fun bersama Daihatsu dan keluarga. Sebab, momen Go Go Goal Xenia ini berupa lomba menendang bola sekeluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak sebagai tim. Program loyalitas untuk keluarga Xenia ini, memberikan hadiah jutaan rupiah bagi keluarga Xenia yang kompak bekerjasama memasukkan bola ke gawang Xenia. Kompetisi dilakukan untuk mencari pencetak goal terbanyak dan tercepat dalam waktu satu menit.

Peserta akan memperebutkan hadiah bagi keluarga pemenang di setiap kota sebesar Rp4 juta untuk juara pertama, Rp3 juta untuk juara kedua, Rp2 juta untuk juara ketiga, dan Rp500.000 untuk masing-masing juara Harapan 1 dan 2.

“Ada pula voucher buka puasa untuk setiap keluarga peserta Go Go Goal Xenia senilai Rp200.000 serta goodie bag yang menarik,” tambah Boentaram.

Selama acara tersedia berbagai games interaktif, hiburan berupa penampilan band serta beragam acara seru lainnya bagi seluruh anggota keluarga. Daihatsu juga memiliki program istimewa bagi yang ingin membeli mobil. Program Pilih Daihatsu Pilih hadiahnya masih berlangsung hingga Agustus 2014. Kesempatan bagi customer untuk memperoleh hadiah undian mobil seperti unit yang diinginkan.

“Hadiah undian ini menyiapkan 10 unit Terios, 15 unit All New Xenia dan 25 unit Ayla. Tak hanya itu, kami juga masih punya program weekend sale dengan promo istimewa seperti DP lebih rendah dan cicilan lebih ringan serta hadiah langsung,” tutup Boentaram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya