SOLOPOS.COM - Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, memutuskan tak akan kemana-mana musim depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, memutuskan tak akan kemana-mana musim depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID –Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, mulai memperjernih spekulasi yang membayanginya. Alonso memutuskan tak akan pergi ke mana-mana dan tetap berada di Santiago Bernabeu untuk musim depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam beberapa pekan belakangan ini, Alonso memang dikabarkan siap meninggalkan Madrid. Ia diberitakan akan menuju ke Chelsea, mengiktuti pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, seandainya jadi kembali ke Stamford Bridge akhir musim nanti.
Namun, Alonso nampaknya tak terpancing dengan rumor itu. Gelandang Timnas Spanyol itu bahkan berniat memperpanjang durasinya yang telah dijalani selama empat tahun di Castila.

“Tentu saja, saya akan berada di sini musim depan,” ujar Alonso pada Marca seusai kemenangan Madrid atas Malaga, dini hari tadi.

Madrid baru saja mengalahkan Malaga dengan skor telak 6-2 di Santiago Bernabeu, Kamis (9/5/2013) dini hari WIB. Kemenangan Madrid itu membuat rival abadinya, Barcelona, harus menanti waktu sedikit lagi guna memastikan title La Liga musim ini.

Gelar La Liga memang dipastikan terlepas dari Santiago Bernabeu musim ini. Kendati demikian tim Castilla masih memiliki kesempatan untuk membawa pulang trofi musim ini dengan memenangi final Copa del Rey melawan rival sekotanya, Atletico Madrid.

Dan Alonso menganggap bahwa laga kontra Atletico itu sebagai suatu yang vital bagi pencapaian Madrid musim ini.

“Sangat penting untuk menjaga perasaan yang baik, dengan pertandingan penting tiba pada pekan depan,” imbuh eks pemain Liverpool itu.

“Kami menyiapkan pertandingan ini [melawan Malaga] dengan keseriusan yang sama seperti bisa dan dengan keinginan melakukannya dengan baik.”

“Kami menyiapkan mental untuk final piala (Copa del Rey], itu akan menjadi pertandingan yang ketat. Ini tujuan yang jelas, salah satu yang bisa kami capai tahun ini dan tak akan ada lagi yang meragukan kami. Kami semua harus menariknya ke arah yang sama.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya