SOLOPOS.COM - Xabi Alonso. JIBI/google image

Solopos.com, MADRID — Spekulasi masa depan Xabi Alonso akhirnya terjawab. Gelandang internasional Spanyol itu resmi menandatangani kontrak baru di Real Madrid yang mengikatnya sampai dua tahun lagi.

Alonso, yang kontraknya habis di musim panas ini, sempat dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Chelsea ataupun kembali ke klub lamanya Liverpool. Namun, pada akhirnya pemain 32 tahun itu memilih bertahan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini akan menjadi rumahku untuk dua tahun ke depan,” kicau Alonso dalam akun Twitter pribadinya yang disertai dengan fotonya di Stadion Santiago Bernabeu seperti dikutip detiksport.

“Aku sangat senang hati memberi tahu Anda semua. Hala Madrid!”

Akun Twitter resmi Madrid mengonfirmasi dengan memposting sejumlah foto penandatangan kontrak yang dilakukan Alonso dengan presiden klub Florentino Perez.

Menurut laporan AS, di kontrak baru ini Alonso akan memperoleh kenaikan bayaran dari empat juta euro menjadi enam juta euro per tahunnya setelah pajak.

Demi tetap bersama Madrid, Alonso juga menolak tawaran Juventus dan beberapa klub lain yang sudah mengajukan tawaran yang nilainya lebih besar. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya