SOLOPOS.COM - Kostum baru Dark Phoenix di sekuel terbaru X-Men. (Istimewa)

Dirilis November 2018, film X-Men: Dark Phoenix merilis poster untuk para fans.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kostum baru dari para mutant X-Men: Dark Phoenix akhirnya tersebar di dunia maya. X-Men: Dark Phoenix bakal menjadi film terbaru yang akan mengangkat cerita para mutant muda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam sebuah foto yang tersebar di Twitter, terlihat Cyclops (Tye Sheridan), Jean Grey (Sophie Turner), Quicksilver (Evan Peters), Storm (Alexandra Shipp), Nightcrawler (Kodi Smith-McPhee) dan Beast (Nicholas Hoult) mengenakan sebuah kostum baru. Kostum tersebut didominasi oleh warna biru dengan motif X besar berwarna kuning di bagian dadanya. Kostum tersebut sangat mirip dengan yang pernah digambarkan di dalam komik New X-Men pada tahun 2000.

Ekspedisi Mudik 2024

Beberapa karakter lain juga terlihat berada di dalam set bersama para mutant muda. James McAvoy, yang biasa memerankan karakter Charles Xavier, terlihat mengenakan kostum berwarna oren. Sementara Mystique (Jennifer Lawrence) terlihat tanpa mengenakan kostum khusus karena biasanya ditambahkan efek CGI.

Dark Phoenix akan mengambil setting 10 tahun setelah X-Men: Apocalypse. Professor X dikisahkan akan mengirim tim X-Men ke sebuah misi yang lebih berbahaya sampai-sampaia Jean Grey masuk ke dalam sebuah tempat kegelapan yang membangkitkan jiwa jahat yang ada di dalam dirinya.

Film ini akan kembali menampilkan Michael Fassbender sebagai Magneto dan Olivia Munn sebagai Psylocke. Sementara itu beberapa pemain baru yang masuk di antaranya adalah Jessica Chastain, Daniel Cudmore, dan Lamar Johnson.

X-Men: Dark Phoenix akan tayang pada tanggal 2 November 2018 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya