SOLOPOS.COM - Bebi Romeo luncurkan album baru (Antara.com)

X Factor Indonesia musim kedua memiliki formasi mentor berbeda.

Solopos.com, SOLO — Posisi mentor di ajang kompetisi menyanyi X Factor Indonesia musim kedua mengalami perubahan. Namun begitu, sejumlah penggemar X Factor ID atau X Fellas menganggap Bebi Romeo tidak tepat menjadi mentor kategori Boys.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, di X Factor Indonesia musim pertama, Bebi menjadi mentor kategori Over Age dan sukses mengantar Novita Dewi menjadi juara kedua setelah Fatin Shidqia.

Sejumlah bentuk protes X Fellas untuk Bebi Romeo pun mulai diterjunkan lantaran menganggap karakter suara Ramli, kontestan di kategori Boys menjadi tidak kuat.

Melalui kolom komentar di rekaman video Youtube, penampilan Ramli saat Gala Live Show 2, yang dihelat, Jumat (19/12/2015), pekan lalu, ada pengakses Internet atau netizen yang menganggap posisi kategori Boys paling lemah untuk X Factor Indonesia musim kedua ini. Ketika itu, Ramli membawakan lagu Separuh Aku dari grup band Noah.

“Berasa aneh, kembalikan ramli ky dulu dong waktu lagu night changes  one direction itu keren banget. mentor plis, kategori boys paling lemah sekarang,” tulis Adhy Pangestu, sebagaimana pantauan Solopos.com, Selasa (23/6/2015).

Sefaham, kasian Ramli kalo kaya gini,” sahut Erna Maulany (Mbu).

Sementara itu, ada pula netizen yang menganggap performance Ramli kurang maksimal karena salah mentor.

“Salah couch ini mah, bisa g muncul faktor x nya klo begini teru,” tulis Ari Idqo.

Team Beby adalah team terlemah di kompetisi x factor season ini. entah karena beby salah milih pas di jhv or strategy baru yg sayang sekali udh kelihatan gagalny,” tulis Lamete Kay.

Sebelumnya, kontestan Siera Latupeirissa, dari kategori Boys menjadi kontestan pertama yang berada di posisi tidak aman atau Bottom Two dan akhirnya kalah bersaing dengan Jad N Sugy di segmen penyelamatan Save Me Song.

Siera tak lain adalah kontestan kategori Boys yang dimentori Bebi Romeo. Ia harus pulang di Gala Live Show putaran pertama yang dihelat pada Jumat (12/6/2015) lalu.

Dengan kepulangan Siera, Bebi yang tak lain pelantun Bunga Terakhir tersebut tinggal mementori dua kontestan X Factor Indonesia, yaitu Aldy Saputra dan Ramli Nurhappi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya