SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Juri X Factor Indonesia membentuk grup pria dan wanita atau yang tenar dengan sebutan boyband dan girlband.

Ini dilakukan X Factor Indonesia, ketika malam penjurian sesi ‘boot camp’ terakhir berlangsung, sebelum para kontestan melenggang ke babak berikutnya ‘judges home visit’. Grup ini terdiri dari para kontestan yang tadinya merupakan penyanyi solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk grup perempuan, para juri menggabungkan si suara ajaib Iin Nur Indah, Annisa, Amalia, dan Lusi. Sementara di grup pria, juri memilih Ryan Hartanto, Bagus Cahya, Adhi Permana, Gede Bagus, dan Johanan Matulessy.

Perlakuan khusus para juri untuk kontestan yang gagal lolos dari ‘boot camp’ ini mengingatkan penonton atas kisah terbentuknya boyband asal Inggris, One Direction.

Ketika itu, One Direction memang dibentuk secara spesial oleh Simon Cowell, dan memang pada awalnya pun masing-masing personel boyband ini merupakan kontestan solo.

Ini juga diakui oleh para tweeps, seperti diungkapkan @danislicious0_0, “jadi inget one direction dulu kaya gitu :’)”

Namun setidaknya, langkah juri ini cukup memberikan angin segar bagi para fans masing-masing personelnya seperti Iin, ataupun Annisa.

Nah, tertarik menyaksikan penampilan pertama mereka sebagai boyband dan girlband? Tunggu aksi mereka dalam sesi ‘judges home visi’t X Factor Indonesia, Jumat pekan depan! (JIBI/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya