SOLOPOS.COM - Logo X Factor Indonesia (rcti.tv)

Logo X Factor Indonesia (rcti.tv)

SOLOX Factor Indonesia, Jumat (15/2/2013) malam memasuki tahap panggung Gala. Dalam gelaran tersebut akan menampilkan sebanyak 12 kontestan yang akan disiarkan live di stasiun RCTI mulai puku 21.00 WIB, banyak ditunggu oleh warga Twitter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ajang kompetisi bernyanyi yang telah sukses di 40 negara tersebut tampaknya juga telah mendapat tempat di hati pemirsa Indonesia. Hal tersebut terlihat dari pantauan di jejarin sosial Twitter.

Seperti yang diungkapkan oleh Ezita Farizah dalam akunnya @efarizal19. Ia mengungkapkan ketidak sabarannya untuk menonton live show x-factor pada jam sembilan malam nanti.

Erzita menunggu-nunggu performa idolanya, Fatin Shidqia Lubis dan Mikha Angelo. “sumpah gak sabar mo nonton @XFactor_ID show case Live jam 21:00 WIB malem ini di RCTI mo liat @angelo_mikha sama @fatinsl yeaaahh,” tulisnya dalam akunnya.

Warga lainnya, Muhammad Kadri juga menunggu-nunggu peforma dari semua peserta yang menurutnya suara mereka luar biasa. “Nungguin @XFactor_ID, finalis2-nya ciaaammikkk suaranya !!!,” tulis Kadri dalam akunnya @muhammadkadri.

Ada juga yang merelakan waktu istirahanya unutk menonton acara tersebut walapun kondisinya sudah lelah. Ia adalah Pramanita Hesti, ia rela begadang demi menonton x-factor. “walaupun lelah hari ini harus begadang buat nonton @XFactor_ID @angelo_mikha @fatinsl. ganbate,” kicau Pramanitha dalam akunnya @PEHAPEWOW.

Ayu Wulandari juga tampaknya tidak sabar untuk menyaksikan X-Factor, usa bekerja ia langsung bergegas pulang untuk duduk di depan televisi. “pulang kerja jam 9 mlm langsung ngacir pulang cepet2 mau ntn @XFactor_ID…#XFShowcase #XFactorID,” ungkapnya dalam akunnya @AweAtuWulandari.

Selain itu ada juga yang patut dicontoh, seperti Fakhrurriza yang menunggu acara x-factro dimulai dengan melakukan kegiatan ynag bermanfaat. Ia menunggu sambil belajar. “ngafalin nama latin mikroba biologi sambil nungguin@XFactor_ID semangat!,” kicaunya dalam akunnya @rajaeza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya