SOLOPOS.COM - Voca Groove di The Chairs X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia malam ini makin seru!

Solopos.com, SOLO — Di ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia malam ini, Jumat (15/5/2015), pukul 21.00 WIB malam di RCTI, Rossa selaku mentor kategori Group merasa pening. Kenapa?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, tiga kursi awal di The Chairs X Factor Indonesia kategori Group diisi Pimp, Mini Me, dan Vice Versa. Lalu muncul Chiara Duo yang membawakan lagu dari Imagine Dragon berjudul Radioactive.

Penampilan Chiara Duo mendapat komentar positif dari empat mentor Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan. Mereka pun duduk di kursi panas.

Menyusul duo Jebe & Patrecia. Kali ini mereka menyanyikan lagu Kanye dari The Chainsmokers. Penampilan kolaborasi Jessica Bennett dan Patrecia ini sukses merebut hati Rossa.

Lalu Voca Groove tampil dengan lagu Roman Picisan dari Dewa 19. Penampilan grup ini mendapat sambutan baik dari para mentor. Rossa pun mengaku pening karena penampilan Voca Groove bagus.

“Ini adalah vocal grup terbaik yang pernah saya lihat,” kata Afgan.

“Tetap kalian ada nilai plusnya,” kata Bebi Romeo.

“Menurut saya bagus sih. Duduk aja. Pening kepala saya!” ujar Rossa.

Enam kursi panas kategori Group di The Chairs X Factor Indonesia untuk sementara waktu diisi Pimp, Mini Me, Vice Versa, Chiara Duo, Jebe & Patrecia, dan Voca Groove.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya