SOLOPOS.COM - Ryan Nu Dimension (dua dari kiri) (xfactorindonesia.com)

Ryan Nu Dimension (dua dari kiri) (xfactorindonesia.com)

SOLO—Setelah tampil terakhir dalam Gala Live Show ketujuh, pada Jumat (5/4/2013) malam salah satu personel Nu Dimention, Ryan mukanya merah padam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasalnya Ryan, sesaat tampil disuruh menghadap kebelakang oleh Beby Romeo dan disuruh menghadap ke bawah. “Ryan coba lihat ke bawah, ada yang terbuka,” ujar Bebi.

Sambil tersenyum malu, Ryan menaikan resleting celananya. Sontak saja aksi Ryan ini mendapat teriakan histeris dari penonton wanita.

Belum selesai semua juri memberikan komentar ternyata resleting celana Ryan melorot lagi-lagi hal ini mengundang teriakan histeris penonton. Kali ini Ryan terpaksa menutup celananya dengan jaket yang ia kenakan sambi menahan muka malu.

Ada yang mengejutkan dari panggung gala live show pekan ketujuh. Penampilan yang heboh dari Isa Raja, sukses mengantarkan namanya masuk menjadi World Wide Trending Topic (WWTT) di Twitter.

Selain Isa Raja, lagu yang dibawakan Mikha Angelo yang berjudul Viva La Vida juga sukses meluncur ke posisi enam di trending topic. Nama terakhir yang muncul di jajaran trending topik dunia adalah gadis imut berjilbab, Fatin.

Isa Raja sukses menyanyikan lagu Mr. Brightside dari The Killers sedangkan Fatin membius dengan lagu Mercy dari Duffy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya