SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam grand final berlangsung meriah.

Solopos.com, SOLO — Gelaran Grand Final X Factor Indonesia season kedua, Jumat (4/9/2015), ditayangkan RCTI secara langsung dari Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, mulai pukul 21. 00 WIB. Muncul kedua setelah Jebe & Petty, penampilan Desy Natalia mendapat apresiasi positif dari Ahmad Dhani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Desy, finalis X Factor Indonesia asal Lombok tersebut membawakan lagu Single Ladies dari Beyonce di tantangan pertama, menyanyi secara solo.

“Karena ini sudah grand final, banyak sekali tekanan. Kelihatan kamu tadi lupa lirik, tapi berlian itu memang tidak bisa ditutupi, semoga kamu bisa mempertanggungjawabkan itu,” kata Rossa yang menyebut Desy sebagai berlian.

“Tadi saya lihat Mbak Desy banyak salah liriknya. Di verse satu dan dua, saya enggak tahu Mbak Desy ngomong apa. Banyak yang salah sih liriknya. Vokalnya baru keluar pas udah mau akhir. Saya harap penampilan kedua akan lebih baik lagi dan pendukungnya terus mendukung, karena Mbak Desy bagus,” kata Afgan.

Sementara itu, Bebi Romeo berpendapat Desy bisa menunjukkan kualitas sebagai penyanyi yang mampu mengolah jenis vokalnya sendiri.

“Kamu semakin ke sini semakin bisa mengolah vokalmu. Itu yang menurutku harus kamu pertahankan. Menurutku kamu tetap punya kelebihan,” ujar Bebi.

“Saya sih puas dengan apa yang kamu perjuangkan karena dari kemarin saya tidak pernah minta lagu yang gampang. Lagu ini memang susah, wajar jika ada kesalahan karena baru beberapa hari. Saya apresiasi penampilan kamu dan saya puas,” kata Ahmad Dhani sebagai mentor Desy di kategori Over Age.

Di segmen ketujuh gelaran Grand Final X Factor Indonesia kali ini, setelah masing-masing finalis Top 3, Desy, JP, dan Clarisa  tampil di tantangan menyanyi secara solo dan tantangan berduet, akan ada satu di antara mereka yang tereliminasi. Sehingga, hanya ada dua finalis yang akan menyanyikan lagu kemenangan X Factor ID season kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya